Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa diri

Kadang hidup yang dilalui penuh dengan liku. Dalam menghadapibya banyak ujian dan cobaan yang dihadapi. Ketika menghadapi itu lupa bahwa Allah menguji hambanya. Tetapi manusia sering lupa akan adanya ujian dan cibaan Allah.

Lupa bahwa Allah sahang pada hambanya jntuk itu Allah menguj8. Tapi manuaia tidak sadar akan ujian itu sehingga ia lupa akan Allah. Untuk itu dalam mengarungi dunia ini ada Allah yang selalu melihat apa yang kita lakukan agar selalu mengingat kebeaaran Allah.

7

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saat ini kebohongan semakin banyak tersebar dan di share seperti kebenaran adanya

04 Apr
Balas



search

New Post