Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tenggelam

Banyak kata dan kalimat yang ingin diutarakan tapi semua hanya khayalan. Tak bisa diungkao dan disampaikan. Sekedar ada dalam.pikiran. itulah kehidupan semua tak seindah dan semudah sesuai keinginan. Hanya ada dalam pikiran. Tetapi bila dilalui sebetulnya itu sangat mudah. Yapi kadang terpatri dalam pikiran sulit. Sehingga semua menjadi jlit.

Untuk menjalani hidup ini tak usah berpikir negatig. Lalui, hadapi setiap perslalan dan rintangan yang ada dengan oikiran posiyif. Semua akan berjalan normal. Tapi jika dihadapi dwngan pjkiran negatif semua akan membuat diri twnggelam dan larut dalam bayangan. Luka yang tumbuh akibat apa hang dihadapi tudak sesuai keinginan can kadang di luar rencana. Itulah hidup. Selalu berlindung pada Allah agar diri tidak tengvelam dengan pikiran yang negatif. Semoga semua baik-baik saja.

3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

08 Apr
Balas



search

New Post