Nelhayati,M.Pd

dilahirkan di Salimpaung T.Datar pada tanggal 13 Januari 1972, anak kelima dari lima bersaudara, sejak tahun 1998 menjadi guru IPS di MTsN 15 Tanah Datar Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Indahnya Sebuah Kebersamaan

Malam ini adalah malam ke 24 Ramadhan. Keluarga besar Excellent Soccer School Batusangkar kembali menjalin silaturahmi dengan sesama, mulai dari siswa, orang tua, kakak dan adiknya, kembali mengadakan acara buka bersama.

Walau hanya dilaksanakan secara sederhana, di sang coach, namun rasanya tidak kalah asyiknya dengan yang dilaksanakan dua tahun lalu di cafe, restoran atau sejenisnya.

Kegiatan ini sempat tidak terlaksana pada tahun lalu disebabkan oleh wabah covid-19 yang merajalela dan sempat membuat kita takut untuk mengadakan kegiatan yang bersifat harus mengumpulkan banyak orang yang notabene nya memang dilarang alias tidak dikasih izin.

Walaupun tidak seluruh siswa dan orang tua serta anggota keluarga yang lain yang hadir, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan diantara sesama, tak sempat hadir karena berbagai alasan yang memang tak diharapkan, seperti alasan sakit misalnya.

Acara buka bersama dilanjutkan dengan berbagai kegiatan kekeluargaan lainnya yang dimulai dari shalat tarawih, shalat witir, dan acara silaturahmi lainnya, seperti saling berbagi cerita tentang pengalaman selama hampir satu bulan tidak bersua, karena jarang datang ke lapangan dalam suasana puasa dan jadwal latihan anak-anak yang berdekatan dengan jadwal buka puasa

Ada rasa bahagia saat pulang ke rumah masing-masing semua rasa yang selama tak bersua telah tersampaikan membuat hati adem dan banyak kesan mendalam yang didapat, sehingga dapat dikatakan bahwa kebersamaan itu memang indah.

Sawahladuang, 06052021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post