Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Adanya Sangat Terasa Ketika Tiada

Adanya Sangat Terasa Ketika Tiada

Adanya Sangat Terasa Ketika Tiada

Kolom

By : Neli Martati

Sesuatu akan sangat dirasakan manfaatnya ketika dia sudah tidak ada. Kita akan sangat merasakan kehilangan ketika dia tidak ada lagi membersamai kegiatan rutin yang dilakukan sehari-hari.

Sudah hampir dua hari listrik mati. Sehingga segala aktifitas yang berhubungan dengannya terhenti. Mulai dari mencuci, menyetrika, bersih-bersih dan segalam macam pekerjaan rumah tangga yang memakai tenaga listrik. Parahnya lagi genset yang biasanya dipakai untuk cadangan listrik, rusak pula.

Apalagi hari ini hari libur, kebutuhan akan tenaga listrik memang sangat penting sekali.

Ditambah lagi air PAM juga mati, lengkaplah ujian kesabaran untuk dua hari ini.

Walaupun banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai, namun berkat kerja sama yang baik dengan papanga anak-anak, akhirnya selesai juga.

Begitulah hukum alam, ketika listrik hidup, air mengalir dengan lancar, kita tidak terlalu merasakan manfaatnya. Ketika keduanya mandek, maka barulah terasa bahwa listrik dan air sangat membantu pekerjaan dan aktifitas sehari-hari.

Salam sehat sahabat literasi

Salam sukses buat kita semua.

Pasaman 7 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya sesuatu di rasa saat membutuhkan. Saat ada lupa manfaatnya. Mugi. Kita sll bljr bersyukur.aamin. semua berhikmah.

07 Mar
Balas

Betul bucant...Terimakasih hadirnya bund.Salam literasi..

08 Mar



search

New Post