Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanggal Cantik

Tanggal Cantik

Tanggal Cantik

By : Neli Martati

Pagi tadi sebelum berangkat sekolah, sempat membuka FB. Ada postingan salah satu sahabat Gurusiana yang menyatakan bahwa hari ini tanggal cantik. 4321, tanggal 4 bulan 3 tahun 2021. Setelah kupikir, betul juga ya. Kok nggak kepikiran dari tadi, padahal nakdis subuh tadi udah nelpn, mengucap syukur dan mendoakan saya dari jauh. Tetap harus bersyukur, walau hari ini berkurang jatah umur di dunia ini.

Setelah merenung sejenak, aku kembali mengurutkan tanggal cantik dengan cara menulisnya, 4321. Jauh dalam fikiran saya terbayang, apakah tahun ini saya akan sampai pada titik nol? , karena kalau diurutkan setelah angka satu tentu angka nol 43210. Wallahu'alam bissawab. Semua itu rahasia Allah.

Semoga Allah memberi kesempatan saya untuk mendidik dan merawat anak-anak sampai mereka tumbuh dewasa hingga mandiri. Diberi kekuatan untuk membimbing mereka hingga akhlak dan aqidah mereka kuat. Sehingga hati ini tidak ragu dengan keadaan mereka ketika saya tidak bisa lagi membersamainya.

Akhirnya hanya kepada Allah lah diserahkan semuanya. Kita hanya mengikuti skenario yang direncanakanNya. Semoga keberkahan dan petunjuknya selalu diberikan hingga batas waktu kembali kepadaNya.

Husnul khotimah adalah impian kita semua.

Semoga saya, keluarga, anak-anak dan sahabat semua berada dalam kelompok itu

Salam santun sahabat

Salam sayang

Salam literasi

Rao, 4 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin semoga kita semua dalam lindungan-Nya ya bun

04 Mar
Balas

Aamiin...Makasih hadirnya..Salam literasi

05 Mar

Aamiin, salam literasi, izin follow, follow back ya?

04 Mar
Balas

Aamiiin...Makasih hadirnya bu..Salam literasi..Ok bu..

05 Mar



search

New Post