Nelliani

Tinggal di Darussalam, Provinsi Aceh. Saat ini bertugas di salah satu SMA di kabupaten Aceh Besar. Berpikir dan berzikir mencari Ridha Allah SWT....

Selengkapnya
Navigasi Web
Marhaban Yaa Ramadhan...

Marhaban Yaa Ramadhan...

Marhaban Yaa Ramadhan. Bulan penuh berkah dan magfirah. Kemuliaanmu melebihi 1000 bulan. Bulan yang dinanti siang dan malam dengan rindu dan cinta di dalam dada. Bulan dimana pintu syurga dibuka selebar-lebarnya dan pintu neraka ditutup serapat-rapatnya. Bulan dimana setiap amal berlipat ganda pahalanya.

Marhaban Yaa Ramadhan. Engkau hadir menyempurnakan ibadah. Bahwa amal tertinggi bukan hanya jihad fisabilillah. Engkau menuntun kami menggapai amal paling mulia. Bahwa jihad sesungguhnya adalah melawan nafsu angkara murka.

Marhaban Yaa Ramadhan. Kesucianmu utama untuk dijaga. Bersihkan hati dan fikir dari noda dunia. Jauhkan panca indra dari segala tipu daya. Hiasi hari dengan puasa dan shadaqah, hidupkan malam dengan tadarus dan tahajjud.

Ya Rabbaku. Izinkan kami menyusuri samudera amal dalam kemuliaan RamadhanMu. Dan dengannya, ridhailah kami sebagai hambaMu.

Banda Aceh, 1 Ramadhan 1440 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, semoga dapat lakukan demikian yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

08 May
Balas

Terima kasih bunda apresiasinya, sukses juga buat bunda

08 May
Balas



search

New Post