Nelliani

Tinggal di Darussalam, Provinsi Aceh. Saat ini bertugas di salah satu SMA di kabupaten Aceh Besar. Berpikir dan berzikir mencari Ridha Allah SWT....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemenang Sejati

Pemenang Sejati

Menang dan kalah dalam sebuah pertandingan adalah niscaya. Pertandingan akan menarik bila dua hal tersebut ada. Setiap peserta akan berlomba untuk menjadi pemenang, karena sesungguhnya disitulah letaknya tantangan, bagaimana menaklukkan lawan sehingga pantas disebut juara.

Menjadi pemenang merupakan tujuan penting dalam sebuah pertandingan. Namun, proses menuju menang adalah lebih utama. Kompetensi yang sehat harus berjalan diatas aturan yang benar. Benar dalam artian sesuai dengan prinsip-prinsip bertanding yang sportif, jujur dan adil, benar juga dengan tidak melawan hati nurani dan menghalakan segala cara. Kemenangan yang didapat dengan cara-cara curang, licik dan penuh tipu muslihat hanya akan membawa pemenangnya terhina dan malu. Sebaliknya, pemenang sejati akan memilih cara-cara terhormat dan sportif meskipun hasil akhir tidak berpihak padanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pemenang sejati tahu cara menghargai situasi dan keadaan dan mampu menghargai lawannya, barakallah fiik

24 Apr
Balas

Benar sekali pak, terima kasih apresiasinya pak suryana

24 Apr



search

New Post