Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jus semangka dapur Aisyah 15 Riyal

Jus semangka dapur Aisyah 15 Riyal

Tagur 27#gurusiana ..Siang ini udara lumayan panas ,walaupun tadi pagi agak mendung karna semalam gerimis ,tapi siang ini matahari menampakkan diri membuat udara lumayan panas buat kita jadi haus ...

Kebetulan di rumah lagi ada semangka sisa dari kebun kemaren ...,ku panggil lah anak gadis ku ....Aisyah haus banget bikin yang segar 2 lah ya...,

Oke Nyak ..! Kakak bikin jus semangka ya...Nyak.! ,biasa Aisyah selalu di panggil kakak ,..Jus semangka ala dapur aisyah tidak pakai blender lo ..diserut pakai sendok saja dan di kasih sirup merah kurnia tambah gula sedikit beda rasanya kalau jus semangkanya di blender ,.coba aja pasti lebih enak di serut.....,eee pas lagi mau minum semangka Aisyah bilang Nyak...!,ingat tidak jus semangka ini mahal lho ...,waktu kita umroh tahun kemaren pas bulan puasa nenek minta beli jus semangka ,ya ..kan kita beli pas mau bayar ini berapa ,15 Riyal waduh mahalnya ,waktu itu 1 riyal 3500 ya...kita harus bayar uang rupiahnya 50.500 ,hanya sajtu gelas palstik kalua diIndonesia cuma 5000 perak ...,habisnya tidak di tanya dulu harganya main pesan 2 aja ...,ya karna mau bahagiakan nenek ya kita beli aja lh....

Sekarang minum lah sepuasnya Nyak bilang sama Aisyah ...,nanti kita jual jus di mekah kita bisa kaya ....ha.ha..sambil bercanda tak terasa habis sudah lah jus bikinan dapur Aisyah

Solok juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waw...segernya

16 Jun
Balas

Sangat segar bu epa

16 Jun

Mksh ira

16 Jun
Balas

Sodap bana tu Ni,,,pas momennya...

17 Jun
Balas

Iyo neti

17 Jun

Iyo neti

17 Jun

Keren, uni...

16 Jun
Balas



search

New Post