Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Romantis di tengah Malam

Kisah Romantis di tengah Malam

Tagur 39 #gurusiana

Ada hamba Allah yang selalu di puji oleh malaikat ,penampilannya sederhana ,tetapi hatinya tidak putus mengingat Allah ,dan bila malam ia hadir bermunajat kepada RobbNya dan menangis dalam sujudnya...

Ya Allah jadikanlah kami orang -orang yang di puji malaikat itu Aamiin..

dan Allah juga tidak janji belajar 24 jam jadi pandai ,Allah tak janji kerja siang malam jadi kaya ,Allah berjanji siapa yang sholat dia berjaya,.

Ketika suami istri saling membangunkan satu sama lain untuk bisa saling menumpahkan kerinduannya kepada sang khalik di atas sajadah ,tak ada yang lebih romantis dari dua sepasang kekasih yang merajut kisah cintanya di atas ketaatan kepada Rabb Nya..

Solok cerita senja 28 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hmm,mantap Un

28 Jun
Balas

Mksh bu uci sudah berkunjung

28 Jun

Keren beken. Salam literasi.

28 Jun
Balas

Mksh pak ,salam kembali ,mksh sdh berkunjung

28 Jun

Mantap ,taat dan romantis unii

28 Jun
Balas

Tauziyah untuk diri sendiri ...,mksh leni

28 Jun

Mantap

28 Jun
Balas

Mksh pak sudah berkunjung ,salam literasi

28 Jun

Mksh pak sudah berkunjung ,salam literasi

28 Jun



search

New Post