Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Martabak Mesir

Martabak Mesir

Tagur 28#gurusiana ....malam ini udara dingin karena dari sore hujan lumayan deras membuat perut apar juga...,malam ini dapur aisyah tidak buka lagi malas katanya...

Datang si adek ganteng kakak..! Kita beli martabak mesir yok....,! oke kata si kakak kita lapar nih...,kayaknya enak ni makan martabak mesir panas -panas ..akhirnya jadi lah mereka berdua beli martabak .....tak lama kemudian mereka berdua sampai di rumah ...,sambil makan si adek bilang

Kak ..! di jawa tidak ada martabak mesir kak ,karna si adek sekolah di pesantren di jepara ...mulai lah si adek bercerita ,waktu di jawa farhan beli martabak ,mas kasih martabak mesir ,si mas diam dan melonggo tidak ada martabak mesir cuma ada martabak telor ...!iya mas yang ini martabak telor maklum di kampung namanya martabak mesir ..,si mas bilang berapa telornya dek ..!si aku binggung di tanya telor nya berapa biasa nya klau beli martabak kan sudah jadi aja ,..si mas ty lagi teor itik apa ayam ,aku tambah binggung .cerita si adek sama kakak ...,akhirnya aku bilang kak 1 telor aja telor ayam maklum kak kita anak pondok takut uang tidak cukup..,pas setelah martabaknya selesai tidak ada di kasih kuah kayak martabak mesir ,aku tanya kakak sama simas ,mana kuahnya ..!si mas bilang tak pake kuah martabaknya ,cuma pake acar bawang sama cabe rawit ..waduh kata si adek beda ya martabak mesir sama martabak telor kata si adek...padahal rasanya sama aja ...,dalam hati aku tersenyum juga dengar cerita si ganteng ku sama kakaknya tentang pengalaman beli martabak di jawa ...terfikir juga dalam hati kenapa di simi martabak mesir di pulau jawa martabak telor.....

Sama bentuk dan rasa ,beda nama itu lah keunikannya ...tetap enak ..tak terasa habis sudah sama adek dan kakak martabak telor kata orang sebrang martabak mesir kata orang awak......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post