Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyendiri lebih baik

Menyendiri lebih baik

Tagur 42#gurusiana..

Jika bergaulmu dengan manusia tidak menjadikan diri mu lebih baik maka mengasingkan diri dari manusia lebih selamat ...

Kalau nanti apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan kenyataan ,percayalah rencana Allah selalu lebih baik dan indah dari rencana mu ,kalau esok doa mu tak juga di kabulkan ,percalah Allah tengah menyiapkan yang terbaik untuk mu.dan tidak perlu bandingkan diri mu dengan orang lain ,cukup bandingkan kepinteran dirimu dengan ayam yang berkokok di pagi hari ,lihatlah siapa yang terlebih dahulu bangun untuk mengingatkana tuhannya maka dia lah yang lebih pintar (kata Imam Al-ghazali)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih pencerahannya Un

01 Jul
Balas

Mksh bu uci ...,sdh berkunjung

01 Jul

Mantap tausiah yg singkat padat bermakna

01 Jul
Balas

Mksh bu epa ,

01 Jul

Inspiratif. Salam literasi, sukses selalu.

01 Jul
Balas

Rami2 tambah asyik lai buk ketua

02 Jul
Balas

Betul tu ustazah!

01 Jul
Balas

Kesempatan hidup berapa lagi, kita tidak tahu. Tentu kita yg tahu aktifitas yg lbh bermakna & bermafaat utk martabat kita di mata Allah.Terima kasih tausiahnya bu Nelly. Sukses selalu bu Nelly.

02 Jul
Balas

Aaminn ,semoga ibu tambah sukses dan bahagia selalu

02 Jul

Mksh bapak sudah berkunjung ,smg sama 2 sukses pak ,salam kembali

01 Jul
Balas

Mksh uni cantik

02 Jul
Balas

Mantap Yet..Sehat selalu

01 Jul
Balas

Mantul Uni,sukses selalu,,,,

02 Jul
Balas



search

New Post