Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasi padang (pentigraf)

Nasi padang (pentigraf)

Tagur 32 #gurusiana.

        Hari minggu ini medina dan siti mereka asyik bermain ,..lari -larian sambil bernyanyi ,mereka sangat senang sekali bercerita tentang teman -teman mereka ,karrna siti dan medina sepuuan yang sudah lama tidak jumpa ,karna siti selama ini sekolah di pesantren yang santrinya tinggal di asrama ,sedangkan medina tinggal beda kabupaten ,karena medina hari ini pulang ke rumah nenek ,ketemu lah mereka di rumah nenek karna sama -sama mau melihat nenek....,mereka asyik bercerita penggalaman masing 'masing selama masa pandemi ...

        Sekilas ku dengar cerita mereka ,tahun ini kita lebaran tidak kemana -mana ya ,medina ..! Kata siti ,tidak beli baju baru ,kita dirumah saja tak enak ,medina bilang iya kak siti ,tapi..!kak siti enak kan lama di rumah tidak sekolah ,bebas bisa apa saja ...,kalau di pesantren kan banyak aturan kan ? Kata medina ,...iya kata siti ,penjara suci mah...,medina ..,ada enak dan tidak nya kata siti ....,! Tapi emak enak dirumah lo medina ..sambung siti lagi ,walaupun seenak apapun di luar sana lebih enak di rumah sendiri...

        Lagi enak -enaknya bercerita datang beberapa orang sepupu yang lain,ada gina,cantik Asraf ,tika..,mereka ikut bergabung semakin seru lah mereka bercerita dan ,...sambil main ikat rambut ...bikin 2 tutorial make up ...seru juga lihatnya...,tak lama hari semakin siang ...,

Mediana  bilang sama siti ,aku lapar...mari kita makan ,ayooo kata siti ,kita beli nasi padang aja ya...,oke kata medina ,kita bungkus saja ..,kenapa di bungkus medina kata siti ,lebih banyak di bungkus kita kan rame beli dua bungkus aja sàmpai murah lagi ,kalau kita makan di tempatnya kan nasinya sedikit ,lebih baik di bungkus ...,medina bilang nasi padang kalau di bungsus banyak kalau makan lansung di warung kan sedikit mahal lagi...

 Solok juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lomak

21 Jun
Balas

Ko bu uci lomak bana ko ha he.he

21 Jun

Waktu hamil tiap hari saya harus makan nasi padang..eh anaknya sekarang senang nasi padang..

23 Jun
Balas

He..he.Makin enak makannya rame-rame..tambuah ciek..nasi rumah

22 Jun
Balas

Keren bu... Nasi padang.. Sukses selalu

21 Jun
Balas

Tentu lah iya...mksh sdh berkunjung bu

21 Jun

Lamak, uni... bilo2 bawok lah ka madrasah..

21 Jun
Balas

Lamak, uni... bilo2 bawok lah ka madrasah..

21 Jun
Balas

Lamak, uni... bilo2 bawok lah ka madrasah..

21 Jun
Balas

Lamak, uni... bilo2 bawok lah ka madrasah..

21 Jun
Balas

Sedap

22 Jun

Bikin lapar bu

21 Jun
Balas

Ayoo kita makan ,mksh bu sdh berkunjung

21 Jun



search

New Post