Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ONION CRISPY ALA DAPUR AISYAH

ONION CRISPY ALA DAPUR AISYAH

Tagur 20#,gurusiana ...efek masih di rumah saja ...kata anak Nyak mau nya ngemil aja terus ...Nyak bilamg bikin lah apa yang ada bahannya di dapur ..

Mulai lah anak Nyak yang nama nya Aisyah beraksi di dapur ,anak Nyak yang aisyah emang hoby bikin cemilan ada saja idenya....

Datang lah Nyak kedapur lagi bikin apa ini nak ,?

Ini lo Nyak bikin onion crispy...!apa itu kata Nyak lihat aja pasti enak ..

Ku perhatikan lah Aisyah ambil bahan

1.bawang bombay

2.tepung panir

3.tepuk sasa crspy

4. Telor....

Bikinnya

Bawang bombay di potong bulat 2 di keluarkan tengahnya, ,setelah itu ,di celupkan ke telor yang sudah di kocok,siap tu celupkan ke tepung,setelah itu celup telor lagi ,celup lagi ketepung panir ,bikin sebanyak muat di wajan atau kuali ,habis itu panaskan minyak ,setelah minyak panas baru digireng ,setelah agak kuning atau garing di angkat ,siap di santap panas 2 dengan sambal saus tomat ,makyos dan sedap cemilan onion crispy ala dapur Aisyah...,habis di masak datang tamu...Nyak suguhkan tamu bertanya apa ini kue nya ....,Onion crispy Nyak bilang coba aja ...nt baru tau gurihnya kalau sudah makan ..

Betapa kagetnya mereka bawang bombay bisa di bikin cemilan enak ya...,iya lah kata Nyak...kata mereka cemilan apa koq Onion dengan ketawa Nyak bilang Onion itu kn bawang artinya he.he ..akhir nya mereka jawab sendiri biar keren yaaa.,saya bilang iya kalau bilang bawang crsipy ,nanti di bilang makan bawang goreng he.he...

Akhirnya tampa terasa saking asik ngomong sambil makan habis dech cemilan onion crispy ala dapur aisyah ...

Ayooo silahkan di coba resep terbaru dapur Aisyah pasti ketagihan...

Solok juni 9 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ngiler bu.

09 Jun
Balas

He.he

11 Jun

He.he

11 Jun

Pingin ...nyoba...Bu...

09 Jun
Balas

Coba aja bu gampang koq

11 Jun

Pingin nyoba..berapa buah bawang bombay nya buk yet?

09 Jun
Balas

Tadi cuma 2 bh aja bu epa

11 Jun

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Patang bao sakola waktu rapek ,ludes he.he

11 Jun

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas

Ini menu wajib di coba buk....

09 Jun
Balas



search

New Post