Nelly Octovia Hefrita, S. Pd

Guru bidang studi IPA di SMPN 21 Sijunjung. Lahir di Balai Tangah sebuah nagari di Tanah Datar, Sumatera Barat pada tanggal 22 Oktober 1983. Puteri pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
PESAN UNTUK PUTERA-PUTERIKU SELAMAT HARI ANAK NASIONAL

PESAN UNTUK PUTERA-PUTERIKU SELAMAT HARI ANAK NASIONAL

#TantanganGurusiana hari ke-64

#Kolom

Oleh : Nelly Octovia Hefrita, S.Pd

Anak-anakku,

Kebahagiaan Bunda adalah ketika melihat ada senyuman terukir disudut bibirmu. Tawa dan candamu lepas tiada beban. Sejuta harapan terpancar dari sinar mata yang mantap menatap masa depan.

Teruslah berjalan nak, selagi kamu masih berjalan di jalan yang lurus.

Teruslah berjuang nak, raih masa depan dengan cita-cita mulia yang telah terpatri dalam sanubari dan angan-anganmu.

Jangan menyerah, karena sesungguhnya pejuang sejati adalah yang tidak ada kata menyerah dalam kamus hidupnya.

Berdoalah selalu nak, jangan pernah berhenti untuk berharap dan memohon ridho-Nya. Tiada pertolongan seindah pertolongan sang Illahi. Sujudlah dan panjatkan segala harapan dan doamu. Niscaya Allah akan selalu bersamamu.

Buah hati bunda tersayang,

Jangan pernah ragu dalam melakukan kebajikan, karena sebesar apapun kebajikan yang kamu lakukan akan dibalas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT. Begitu juga sebaliknya, jika kamu melakukan kesalahan atau dosa, Allah jua yang akan menegurmu. Selalulah untuk sujud kepada sang Illahi nak. Jangan pernah engkau tinggalkan.

Doa kami selalu menyertai disetiap langkahmu. Raih cita-citamu nak. Pandang terus ke depan. Jangan hiraukan godaan-godaan yang akan menjerumuskan mu kepada kesengsaraan.

Bahagia selalu ya putera-puteriku,

Bunda akan selalu ada disetiap waktumu, suka dukamu adalah suka duka Bunda, bahagiamu adalah bahagia Bunda.

Semangat terus nak, walaupun sekarang segala aktivitas dan kreativitasmu sedikit terganggu karena wabah Covid-19 masih senantiasa merajalela di bumi persada ini.

Mari kita sama-sama berharap dan berdoa semoga wabah ini bisa segera berakhir dan kita bisa kembali menikmati lika-liku kehidupan tanpa ada batasan-batasan yang sedikit mengikat.

Jangan menyerah, semangat selalu ya nak…

Love you my child

#SelamatHariAnakNasional

#AnakTerlindungiIndonesiaMaju

#AnakIndonesiaGembiraDirumah

Sungai Tambang, 23072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.... semoga menjadi anak yang berbakti..

30 Jul
Balas

Aamiin Ya Rabbal'alaamiin, semoga menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah.

24 Jul
Balas

Aamiin. Semoga, doa, orang tua menjadi jalan bagi kesuksesan anak-anaknya.

26 Jul
Balas

Pesan yg sangat menyentuh..Semoga Alloh sll mberi kemudaham dlm menuju kesuksesan...aamiin yra

26 Jul
Balas

Aamiin semoga doa2 orangtua mnjdi jalan kesuksesan anak2nya...

24 Jul
Balas



search

New Post