nelmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegelisahan Wali Murid Semakin Meningkat

Kegelisahan Wali Murid Semakin Meningkat

# Tantangan menulis gurusiana hari ke-18 #

Virus Corona adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID -19. Virus corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut sampai kematian. Virus ini dapat menular dengan cepat dan dapat menyerang siapa saja.

Akibat virus Corona ini masyarakat Indonesia diselimuti kegelisahan dan tak kalah gelisahnya dengan Wali Muridku. Banyak hal yang mereka pertanyakan dan permintaan untuk selalu mwngingatkan kepada anak - anak mereka bagaimana cara menghindarinya.Karena pada inrinta wali muridku takut kalau anak - anak mereka akan tertular nantinya oleh Virus Corona tersebut, dan itu manusiawi menurutku.

Lebih - lebih saat ini wali muridku mendapatkan informasi, bahwa sekolah - sekolah daerah lain sudah pada diliburkan. Untuk kota Padang, Perguruan tinggi dan sekolah - sekolah swasta juga sudah banyak diliburkan, oleh sebab itu kegelisahan Wali Muridku semakin meningkat. Mereka juga mempertanyakan dengan Madrasahku dan berharap anak - anak di Madrasahku juga akan diliburkan.

Hampir dari seluruh Warid yang bertanya demikian, karena perasaan mereka yang takut akan kehilangan buah hatinya yang tersayang, diriku juga sudah menjelaskan kepada wali murid kalau untuk keputusan libur pihak madrasah tidak dapat memutuskan sendiri, ada pihak - pihak tertentu nantinya yang akan memutuskan masalah tersebut. Ada yang kecewa dengan hal itu, namun apa boleh buat, merwka mau tidak mau harus terima dengan Ikhlas. Karena ada lagi setelah madrasah yang lebih berwenang untuk memutuskan permasalahan ini

Meskipun dengan berat hati dan perasaan kecewa, namun pada akhirnya Alhamdulillah Wali Muridku paham dengan keputusan pihak madrasah sampai menunggu informasi selanjutnya. Semoga kita dijauhkan dari segala macam penyakit dan marabahaya terkait dengan kasus ini.. Aamiin YRA.

# Nelmawati, Padang, 16 Maret 2020 #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post