nelmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Refreshing untuk penyegaran

Refreshing untuk penyegaran

# Tantangan menulis gurusiana hari ke- 17 #

Refreshing merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Hal itu dibutuhkan untuk menghilangkan kejenuhan akan rutinitas yang ada.

Rutinitas yang dilakukan sehari - hari terkadang membuat ku merasa lelah dan jenuh, baik secara fisik maupun mental. Melakukan kegiatan seperti bekerja, sekolah, dan mengurus rumah seringkali menimbulkan rasa bosan dan penat bagi diriku. Belum lagi jika ditambah dengan tumoukan tugas dan pejerjaan yang bisa bikin diriku muntah.

Biasanya kalau sudah begini, diriku bersama teman - teman seprofesi mengunjungi tempat - tempat tertentu. Tempat - tempat yang kami kunjungi tidak harus yang jauh, yang dekat - dekat juga dapat mengobati kejenuhanku.

Biasanya kalau sudah ngumpul bareng dengan teman - teman, perasaanku berubah menjadi bahagia, karna nantinya ada saja yang bisa bercerita lucu dan membuatku tertawa.Bercerita - cerita sambil berkelakar dan tidak lupa foto bareng membuat kita santai dan rileks sejenak.

Refreshing juga dapat memberikan ide - ide baru dan meningkatkan kreatifitas bagi diriku, sehingga kita lebih bersemangat dan siap untuk menghadapi kesibukan esok harinya.

# Nelmawati, Padang, 15 Maret 2020 #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post