nelmida,SPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Benar itu Beruntung. tantangan 81

Menjalani hidup sesuai dijalanNYA tanda lurus. Apsbila lurus berarti mengerjakan perintahNYA dan menghentikan laranganNYA. Yang mana perintah dan larangan tentu punya ilmu. Ilmu dapat berpedoman kepada Alquran dan hadis. alquran dan Hadis didapat melalui guru, banyak membaca serta menghafalkan. Siapa guru? Orang yang lebih berilmu, dan menguasai suatu bidang, yang telah profesional.

Walaupun punya ilmu jadilah menjadi orang yang benar. Untuk benar harus taat. Taat kepada rukun, norma norma. Aturan, tata krama,tata tertib dll.

Kalau tidak benar berarti salah. Kalau salah tentu sesat. Bila banyak sesat berarti banyak mendapat hukuman, baik didunia maupun akhirat. Hukuman didunia berupa teguran atau ancaman atau laknat Allah. Kalau masih ada petunjuk, berarti Allah sayang. Kesempatan kita meluruskan jalan yang tersesat. Marilah kita banyak mintak ampun. Kalau minta ampun jangan berbuat kesalahan lagi.istilahnya disebut tobat nasuha. Allah itu maha pengampun. Tetapi jangan berolok olok.

Hukuman diakhirat adalah mendapat dosa. Orang berdosa adalah orang yang merugi. Marilah kita hidup didunia mempersiapkan diri agar benar supaya tidak terjadi penyesalan. Kita ramai, mari kita saling menasehati,saling ingat mengingatkan. Semoga kita menjadi orang yang benar dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Aamiin

Nelmida. Pondok rambutan 22 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya buk, salam literasi

22 Aug
Balas

Terimakasih bund,jg salam literasi

23 Aug

ulasan yang menjelaskan segala perbuatan sudah ada ketetapn balasannya, yang kadang sering kita abaikan, terima kasih bunda sudah diingatkan, salam sukses selalu

22 Aug
Balas

Masama say bosnd Habibah

23 Aug



search

New Post