nelmida,SPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Kelahiran Sulung Tantangan 66

Pagi itu matahari mulai memancarkan sinarnya, cahaya tertuju lembut kebumi. Yang membuat semangat dan kedamaian bercampur sedikit kegelisahan seorang calon ibu yang sedang hamil menunggu bayinya lahir. Siang hari Jumaat 7 Agustus 1987 setelah kaum bapak pulang menyelenggarakan sholat jumaat  telah lahir kedunia yang fana ini, bayi mungil yang unyu bangat. Bayi yang di tunggu tunggu dalam keadaan sehat dan sempurna. Nama nya sejak dalam kandungan telah disiapkan. Seandainya bayi laki laki yang lahir namanya Rendi Fashio, kalau perempuan namanya Cheri Katerina. Ternyata bayi yang lahir itu laki laki. Maka nama bayi itu sesuai yang telah disiapkan.  Dengan penuh syukur papanya langsung mengazankan anaknya dengan suara merdu. Ketika itu seisi rumah bersalin hening. Rasa gembira yang tiada tara yang kami rasakan. Anak yang lahir sehat tanpa ada kurangnya. 

        Setelah sore kami pulang kerumah kontrakan. Karena rumah tempat kami tinggal tidak jauh dari rumah tempat bersalin. Sampai dirumah bayi mungil itu ditarok diatas kasur bayi, dan di tutup dengan kelambunya supaya tidak digigit nyamuk. Kalau bayi itu menangis selalu disusukan. Itulah makanannya waktu itu.

Sewaktu kecil bayi yang dipanggil Rendi itu memang agak cengeng istilahnya penangis. Tapi kalau dia menangis dipindahkan keayunan. Kalau diayun baru diam. Setelah tiga bulan dibawa pulang kampung karena saya guru, cuti telah berakhir. Begitulah Rendi dibesarkan dengan keadaan berpindah pindah. Maklumlah menjalani mutasi.

          Pas hari ini hari ulang tahun Rendi yang ke 33. Rendi sekarang telah dewasa, telah menikah, dan telah mempunyai anak dua orang.Dengan ucapan mama sebagai orang tua, semoga Rendi panjang umur, sehat, sukses, beragamis, dilimpahi rahmat dan nikmat Allah bersama keluarga.Aamiin

       

  Nelmida  Pondok Rambutan,7 Agustus 2020      

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiinnn. Salam literasi Bunda.

07 Aug
Balas

Terimakasih Miniarti,juga salam

08 Aug

Terimakasih Miniarti,juga salam

08 Aug



search

New Post