nelmida,SPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mitos Rumah Tusuk Sate Tantangan 85

Rumah tusuk sate adalah rumah yang terletak disimpang lurus jalan tertuju pada rumah. Biasanya rumah disitu angker sehingga banyak penampakan sesuatu, bilang orang yang lewat disana. Dan juga orang yang tinggal dirumah tusuk sate sering mengalami sial. Bagi orang yang tahu, tidak mau membangun dipersimpangan.

Suatu malam ada orang lewat memakai honda. Pernah melihat orang seperti menstop honda. Karena bentuk orang yang menstop itu aneh dan besar bila dibandingkan dengan manusia biasa, maka dia gas bila lewat disana. Banyak orang bercerita pernah pula menampak seperti itu. Bahkan sering terjadi kecelakaan didepan rumah tusuk sate. Ada diantara mereka yang sampai jatuh dari kenderaan motor yang lewat depan rumah tusuk sate.

Karena telah banyak yang menyatakan angker / nenakutkan, maka dibuat orang pos ronda. Kaum bapak bergiliran setiap malam ronda. Ada diantara yang ronda itu menampak orang berdiri melihat padanya. Dengan memberanikan diri orang ronda berjalan bersama kearah yang menakutkan tadi. Sampai ditempat orang berdiri itu ternyata kerisik pisang bergayutan pada batang pisang.

Nelmida,SPd. Pondok Rambutan 26 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehe..mantul bu

26 Aug
Balas

Terimakasih pak Iwan

26 Aug



search

New Post