neneng hendriyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar menjadi seseorang yang sesuai usia mental

Menjadikan diri kita sesuai dengan usia mental memang bukan hal yang mudah namun bukan hal yang tidak mungkin dilakukan. Setiap kali kita memutuskan untuk melakukan sesuatu dalam hidup ini sebaiknya konsisten dengan keputusan itu dan tidak mencoba untuk melarikan diri dari konsekuensi keputusan tersebut. Bila dilakukan maka kepercayaan dan kehormatan menjadi hal yang patut dipikirkan, apakah layak untuk dipertaruhkan untuk sebuah konsekuensi dari tindakan yang telah diambil. Hal tsb menjadi tolok ukur apakah kita sesuai dengan usia mental kita.

Berkaitan dengan hal diatas, kita pun harus cerdas menempatkan diri kita. Dimana kita berada, dengan siapa kita berinteraksi, pilihan kata dan body language yang digunakan haruslah sesuai dengan siapa kita dalam artian sesuaikan dengan posisi kita, dan usia mental kita.

Akan banyak orang yang tidak akan menyukai bila nada suara,dan body language yang kita gunakan tidak tepat. Sebagian dari mereka mungkin hanya diam membiarkan anda. namun ada juga yanglebih ekstrim langsung menegur anda. Bayangkan bila anda berada di posisi tersebut. Dapatkah bertahan?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post