neneng hendriyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN PERNAH BERHENTI MENGAJAR

JANGAN PERNAH BERHENTI MENGAJAR

Banyak orang mengira bahwa kami para penulis buku ini adalah orang yang benar-benar memilih profesi ini sejak awal. Tak ada yang tahu sebelumnya bahwa ada banyak hal yang membuat kami akhirnya berada di dunia pendidikan ini.

Melalui buku antologi ini para guru keren se Nusantara yang tergabung dalam grup Guru Itu Keren menuliskan alasannya masing-masing. Ada yang karena pilihan orang tua, jatuh cinta pada mata pelajarannya, hingga karena sebuah janji pada sang guru. Seperti kisah yang ditulis dalam salah satu bagian buku tersebut.

Di bawah judul GURUKU ARJUNA, aku menulis semua latar belakang mengapa aku akhirnya menjadi Guru; Guru Bahasa Inggris. Sebuah profesi yang sebelumnya tak pernah ada dalam angan dan cita-citaku. Namun, karena sebuah janji akhirnya apa daya kutanggalkan mimpiku bekerja di bidang administrasi.

Buku ini sangat baik untuk dibaca oleh para mahasiswa fakultas kependidikan dan ilmu pendidikan, alias calon guru. Juga dapat dibaca oleh para siswa SMA/SMK. Mengapa? Karena buku ini sangat menginspirasi para pembacanya untuk memahami dunia pendidikan alias mengajar dengan gayanya yang khas dan tidak menggurui.

Buku yang dibandrol dengan harga Rp. 60.000,- benar-benar bermanfaat bagi siapapun yang membacanya. Ditambah dengan cover bukunya yang ciamik dengan rangkaian bunga yang berkesan elegan sekaligus anggun, buku ini sangat menarik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buat kawan-kawan pendidik, mari silakan diorder buku ini. Harga 60rb + ongkir

25 Oct
Balas

Sila hub 085715773482

25 Oct

Kereeeeeen....bener - bener kereeeeeeeen...

09 Oct
Balas

Makasih, mbak

10 Oct

selamat... buku yang menginspirasi

11 Oct
Balas

Alhamdulillah, mari diorder, Pak

25 Oct

Kaya nya oke nih buku

11 Oct
Balas

Hatur nuhun... Mau diorder, Pak? Ayoo cuma 60rb + ongkir

25 Oct

wuih muantap

10 Oct
Balas

Trims, mas

10 Oct

Keren, Bu.

11 Oct
Balas

Trims, ibu. Mau order juga?

25 Oct



search

New Post