Neneng Tuti Yuniarti

Neneng Tuti Yuniarti lahir di Bandung 9 Agustus 1962. Mengajar di SMAN 4 Bogor 1992 - sekarang. Menulis adalah bagian dari hidup.Menulis membawaku kelilin...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN BUKAN HALANGAN

HUJAN BUKAN HALANGAN

PT dengan kata lain Pelajaran Tambahan yang di selenggarakan di SMAN 4 Bogor tempat penulis bertugas. PT diselenggarakan setiap hari Sabtu karena semua libur . Pelajaran Tambahan ini bertujuan menambah wawasannya siswa dan materi yang diberikan berorientasi ke soal UN sehingga siswa saat ujian mendapat kemudahan .Selain itu mereka sering mendapat pembahasan soal dan berlatih soal setidaknya membantu daya ingat untuk mereka mengingat kembali materi yang telah diberikan.

Di sini ada beberapa pendapat siswa tentang PT diantaranya :

Nama: Dani Baginda Saputra

Kelas : 12 Mipa 6

"Saya berpendapat PT kali ini cukup menyenangkan, karena walaupun cuaca yang kurang mendukung, beberapa siswa masih antusias untuk belajar guna mempersiapkan Ujian Nasional yang sudah tinggal hitungan bulan, di samping itu materi yang diberikan oleh guru pembimbing mudah untuk dipahami dan dimengerti."

Nama: Iis Natalia

Kelas : 12 MIPA 5

“Walaupun hujan, tidak sedikit siswa-siswi yang datang ke sekolah dan PT kali ini banyak pelajaran yang kami kupas. Juga guru yang mengajar juga dapat dipahami oleh siswa-siswi.”

Nama: Adisti

Kelas: 12 MIPA 5

" Hujan tidak menghalangi kita untuk datang pelajaran tambahan, demi mendapatkan nilai UN maksimal. Semangat!!!"

Nama : Alya Putri C

Kelas : XII MIPA 7

" Walaupun telat datang, setidaknya saya mendapat ilmu walau sedikit, tapi bermanfaat. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan?"

Nama : Dyah Ayu Nabila Anindita

Kelas : XII MIPA 7

"Kalau mau berhasil, itu tergantung kitanya bukan?"

Begitulah kesan perwakilan siswa yang saat itu penulis menyampaikan materi di kelasnya. Dengan semangat yang menggebu-gebu merupakan kunci keberhasilan siswa di akhir ujian. Guru sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan pembelajaran ,pelayanan selama mereka berada di kelas 12. Dengan Pelajaran Tambahan mengantarkan siswa ke arah keberhasilan menempuh Ujian Nasional nanti. Semangat.....!!!!

Bogor , 1 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa, bunda.

01 Feb
Balas

Alhamdulillah anak muda yg keren

01 Feb
Balas

Tetap semangat,,untuk mencapai prestasi,,mantaap

01 Feb
Balas

Tetap semangat dan luar biasa

01 Feb
Balas



search

New Post