Neneng Tuti Yuniarti

Neneng Tuti Yuniarti lahir di Bandung 9 Agustus 1962. Mengajar di SMAN 4 Bogor 1992 - sekarang. Menulis adalah bagian dari hidup.Menulis membawaku kelilin...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENULIS ADALAH OBAT

MENULIS ADALAH OBAT

Minum obat tiga kali biasanya dan dokter memberikan obat itu agar pasien sembuh. Seperti halnya penulis jatuh sakit ,semua orang berpraduga karena aku banyak menulis. Mungkin diam-diam diam mereka mengintip aktivitas harian melalui FB. Sementara aku tidak mau peduli apa yang dikerjakan karena itu privasi mereka. Mau apa mau ini urusan dia selama tidak merugikan penulis atau orang banyak.

Dua kali aku masuk UGD karena serangan Vertigo hingga menguras isi perut sampai habis dan pusingnya minta ampun. Setelah ditangani aku pilih dan boleh pulang. Semua orang berasumsi karena menulis. Ya ada benarnya saat aku kejar DL selebihnya tidak. Setelah diperiksa lab ternyata kolesterol ya tinggi pantas kolep. Begitu kata dokter semua karena kolesterol yang tinggi.

Selanjutnya aku tanya ; apakah karena menuliskan?. Dokter spontan menjawab " Tidak justru menulis adalah obat penghilang stres selama yang kita lakukan enjoy tidak menjadi beban. Jadi kesimpulannya tidak semudah memvonis seseorang selama keterangannya belum pas masih mengira-ngira . Menulis bisa menjadi obat saat kita tulis keluh kesah dan akhirnya lega. Berarti bisa menetralisir suasana pikiran dan hati itu adalah obat menuju sembuh.

Bogor 18 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MasyaAllahJadi obat ya berati banyak nulis makin sehat ya

18 Feb
Balas

Keren

18 Feb
Balas

O gitu bun. Ok semangat menulis

20 Feb
Balas

Smg sehat selalu

18 Feb
Balas



search

New Post