Neneng Tuti Yuniarti

Neneng Tuti Yuniarti lahir di Bandung 9 Agustus 1962. Mengajar di SMAN 4 Bogor 1992 - sekarang. Menulis adalah bagian dari hidup.Menulis membawaku kelilin...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERPUSNAS MENDULANG MIMPI

PERPUSNAS MENDULANG MIMPI

Sabtu ini merupakan Sabtu kesekian kali kegiatan di Perpusnas. Semua berhubungan dengan literasi . Di sini pula penulis melahirkan karya tulis berupa,antologi haiku, antologi puisi,antologi cerpen dan novel.Berjumpa dengan.orang- orang hebat dalam dunia literasi di Indonesia. Hari ini menghadiri

Launcing Haiku Hasanah yang terdiri dari tiga bahasa Indonesia, Inggris dan Arab. Semua ini berkat keseriusan mempelajari dan mendalami karya sastra walau berasal dari negeri luar yaitu Jepang. Insyaallah pada lain kesempatan akan terbit juga antologi haiku di Media Guru. Untuk saat ini lebih pokus ke novel genre horor.

Sekarang di Perpusnas lagi serasa baru kemaren Jumpa Guru Penulis Nasional di Jakarta berfose di sini. Ratusan penulis berkumpul di halaman perpusnas . Sekarang ke sini lagi dalam beda kesempatan semoga saja bukiuku akan tersimpan di sini pula. Menjadi bahan bacaan pengunjung perpustakaan dari anak-anak mana. Kebahagiaanku sebagai penulis serasa lengkap

Untuk meraih impian membutuhkan waktu dan proses panjang . Keseriusan, perhatian, dan niat yang kuat. Seperti halnya mengikuti tantangan ini tidak terasa ke 32 . Benang biru telah dilalui selanjutnya menuju emas.Betul bukan hanya like dan komentar tetapi disiplin itu diperlukan. Sehari saja tidak menulis, juntai. Remedial. Untuk untuk hari ini ada waktu menulis di kereta. Walau penuh sesak tetap disempatkan menulis.

Bogor, 15 Februari 2020

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post