Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

About my hubby and I

About My Hubby and Me.

Bismillah

26 Agustus 2023

Bulan perjuangan dalam memoriam Republik Indonesia.

Habis Pawai Terbitlah Mentari.Kehidupan segarang cahaya surya.Kerontang bak sawah pecah-pecah.Dimana-mana paceklik.Hidup susah

Sembako mahal,cabe harganya menggila.Sayur-mayur juga turut mahal.Kentang yang dulu hanya 12 ribu paling mahal kini 17rb guyyss.Bulan-bulan mehong Coooy.Ah kata apa pula ini ya,anaknya masih turunan slank.words cam "Slebew" yang sering diucapkan oleh Ufi dan teman2 bocilnya di rumah.Mereka main kartu Pokemon dan main bola tanpa kenal lelah.Ketawa lepas hahahaha,meski tak tahu ada apa dengan gulatan emosi jiwa ayah bundanya.

Yah,anak-anak dengan dunianya tanpa prasangka.Jerniih masih hatinya.Kadang liat mereka aku cukup terhibur.Aku yang seteres hadapin siswa di sekolah dari pagi hingga sorenya.Begitu selalu sepekan Senin mpai Sabtu.Tugas 32 jam sepekan yang Alhamdulillah potong 8 jam karena ada 2 kelas 12 yang masih di dunia industri.Ini saja sebenarnya sudah sangat melapangkan aku.Jadwal yang sebenarnya cukup fleksibel juga plus satu kelas hanya satu kali pertemuan sepekan 4 jam selai sabet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post