Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cabut Gigi

CABUT GIGI

Bismillah

Sabtu,3 Februari 2024.

Sabtu pagi,dalam mendung teman2 RH leave for Solok baralek Nisa.

Aku sejak pagi sudah start nyetrika banyak,Upi masih tidur.Ayahnya masih d Pku.Aku gundah juga karena sore ini mau ke Tati,berapa ya cabut gigi.Eh arisan komplek jam 4 juga 215rb.Hutang sama Mala 100rb juga pinjem kemaren.Waah gimana ya..aku juga gada paket buat chat Paksu kapan pulang.Satu2nya jalan adalah aku ke Tati saja,dak usah mampir ke arisan dululah.Ini hanya ada 200rb pas.Aku juga niatan beli telur,kecap,timun,buat Upi besok nasgornya ketika ku tinggal ke Bkt acara Jalasah Ruhiy Parkita gabungan se Sumbar.Warga kelas sudah konsolidasi pergi dgn mobil.Bapak2nya malah sudah ada yang mabitan di sana.

Gigi ini perih pasca cabutan.Ada 2 pasien sebelumku.Maklum,aku stres juga,karena sudah sebulan aku nenggak obat2an kimia apalagi antibiotik dosis tinggi yang bikin aku bermasalah dengan Beabe.Aku bosan ngurusin gigi ini.

150rb plus obat 20rb di apotik Abdillah biarlah raib meski sebenarnya aku bisa nungguin bpjs di Senin.Uang segitu sebenarnya cukup

lebar bagiku dalam kondisi sekarang ini.Tapii,nggak tahu laah.Aku jalani saja,pusing mikir panjang.

Segalanya Alhamdulillaah,

Nyaman gigi.

Besok ada kerja lain menanti diri.

Mudahkan Ya Rabb.

Ahad

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat sembuh

04 Feb
Balas



search

New Post