Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Welcome Me Jkt

Welcome me Jkt

Bismillah

29 Mei 2023 jam 7 pagi aku sudah berada di bus besar antar propinsi ini ,PALALA.Bus Pyk Jkt yang famous dengan desain baru yang bikin nyaman.Aku memakai pakaian bak astronot,berlapis.Namun dasar badanku juga gak fit2 amat sebelum ini,ternyata perasaanku kompak dengan semua organ tubuh; memprotect bahwa aku tak suka naik bus ini karena alergi dengan AC yang menurutku sangat dingin.

Shortly,aku teler ketika tiba di daerah Palembang.Perutku mual setelah makan bakso jadul.Mau muntah,perasaanku masih malu untuk mengganggu aroma bus yang tertutup angin luar.Sebisanya aku tahan.Aku diselimuti tambahan oleh kakakku yang nyantai saja dengan pakaian yang tanpa jaket dll spt diriku.Benar2 alot badannya.

Di kapalpun aku memilih duduk "marepok" di lantai 3.Sempat juga aku mosting di beranda fb tentang keindahan laut.Penjual kopi dan asogan menjual kopi dan pop mi dengan harga berlipat.Aku tidak ada yang tertarik.

Kapal merapat setelah 90 menit berlayar cantik lancar jaya.Yaah,syukuuur sampai juga di Merak,tanah jawa.

Merak,30 Mei.2023 jam 3 sore

My Journey to Java Island

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ni. Rancak bana. Sukses selalu

08 Jun
Balas

Alhamdulillah

08 Jun
Balas



search

New Post