Nenri Gusni

Guru di SMAN Unggul Dharmasraya Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menggapai Cinta di Negara Impian

Menggapai Cinta di Negara Impian*

Hidup kekurangan bukan halangan untuk menggapai cita dan cinta. Usaha harus dilakukan semaksimal mungkin dengan tetap berada di jalan-Nya. Demikian juga dengan Wulan seorang gadis Minang yang sejak kecil mempunyai keinginan menimba ilmu di Turki.

Buku ini mengisahkan perjuangan dan kisah cinta seorang gadis Minang dalam menggapai impiannya. Di tengah kondisi yang serba kekurangan, dia harus menghadapi berbagai tantangan. Berbagai usaha dilakukannya meskipun hanya berbekal kemampuan bahasa Inggris seadanya. Namun, sebelum impiannya untuk kuliah di Turki terwujud, Wulan malah terlebih dahulu menemukan jodohnya seorang pemuda Turki berprofesi sebagai dokter yang dikenalnya dari media Facebook.

Buku Menggapai Cinta di Negara Impian akan membawa pembaca ke dalam suasana haru dan penuh optimisme. Buku ini disajikan dengan bahasa yang ringan dan mengalir. Bagaimana kisah seorang gadis Minang dengan perjuangannya yang penuh liku-liku demi menggapai impian?Dengan tekad yang membara dan berbagai tantangan Wulan berhasil meraih impiannya? Simak kisah yang sangat inspiratif dalam buku ini.

Nenri Gusni

Taman Sari Sitiung 1, 16 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Smoga Segera terwujud Bukunya.

19 May
Balas

Aamiin.. terimakasih doanya pak

19 May

Cerita yang menarik

28 May
Balas

Terimakasih buk

29 May

Wajib Bun kita hrs sll optimis dlm sgla keadaan.. Lanjutkan

25 May
Balas

Ya, Bu.. terimakasih

27 May

Sinopsis, kah? Selamat ya

20 May
Balas

Iya pak, terimakasih

25 May

Keren ceritanyo, nen. Semangat ya sehingga tulisannya bisa menjadi sebuah buku yg enak dibaca

19 May
Balas

Aamiin, mohon doa dan support nyo un min.. hehehe

19 May

Selamat bu, semoga sukses selalu

22 May
Balas

Aamiin, terimakasih bu

25 May

Semoga laris manis bukunya ya Bu Nenri plus sukses selalu Bu Nenri.

19 May
Balas

Aamiin, terimakasih doa nya ibu.

19 May

Wow jadi penasaran

22 May
Balas

Insyaallah disegerakan bu..

25 May

Semoga sukses.

19 May
Balas

Aamiin, terimakasih ibuk

19 May

Ceritanya bagus buk

15 Jun
Balas

Keren ceritannya buk

16 Jun
Balas



search

New Post