Nensy Suryati

Setamat kuliah 1993 saya sudah malang melintang di dunia kerja yg tidak ada sangkut pautnya dengan pendidikan saya di IKIP padang. Mulai dari perhotelan hingga ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Bawang Gurusiana

Anak Bawang Gurusiana

Anak Bawang Gurusiana

tagur#35

Senang bercampur minder membaca pengumuman para pemenang di Gurusiana. Kapan ya, saya bisa ikut lomba-lomba yang diadakan Gurusiana MGI? Masalahnya usiaku di gurusiana belum lagi setahun jagung. Baru 34 hari. Tapi yang pasti saya sudah melalui tantangan 30 hari menulis, meski belum punya sertifikat apapun dari Gurusiana. haha..

Saya lihat ada teman gurusianer lain yang pajang bukti kemenangannya. Semua membawa aura positif dan semakin membakar semangatku untuk menulis dan terus belajar. Semoga demikian juga buat gurusianer lain.

Kapan ya, anak bawang ini bisa ikut? hehe... Meski di dunia nyata umur saya sudah lewat setengah abad tapi di Gurusiana saya memang patut dibilang anak bawang.

Sampai saat ini saya belum tahu secara jelas syarat-syarat lomba di Gurusiana. Ketika awal saya bergabung, saya pernah melihat pengumuman pelaksanaan lomba tantangan menulis di bulan Juli. Salah satu syaratnya minimal sudah bergabung 30 hari di gurusiana, sementara waktu itu saya baru mulai hitungan hari dan masih hitungan jari. Saya masih anak bawang dan bau kencur.. (karena barusan bikin bumbu pecal) hehe..

Terakhir saya melihat pengumuman daftar resmi penulis The Power of Kepekso. Apa lagi ini, kapan lombanya? tanyaku dalam hati.

Mungkin di sini gurusianer lain yang sudah makan asam garam di Gurusiana mau berbagi pengalaman denganku.

SALAM SKSS

salam literasi

Batam, 24 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak ada anak bawang, Bunda. Kita menulis saja lomba setiap bulan ikuti saja. Kalah atau menang namanya perlombaan. Jika kita terus berlatih akan mengalir tulisan yang renyah. Ayo, Bunda, semangat. Kita sama-sama pemula. Salam litwrasi

25 Jul
Balas

Siap laksanakan.. terima kasih semangatnya, say.. Salam Literasi! kiss..kiss...

25 Jul

Ibu...The Power of Kepekso, bagi gurusianer emas, yang telah lolos 90 hari tantangan,Setiap awal bulan akan ada lomba menulis...nanti ibu sudah bisa ikutan...Tunggu saja kejutan apa yang akan dibuat Pak CEO dan Tim Media Guru.. So pasti keren menewen.

24 Jul
Balas

Teria kasih infonya, Bu. Siap!

24 Jul

Apa yq istilah u penulis yg dah lama tapi belum bagus2 juga tulisannya, seperti saya hehehe

24 Jul
Balas

Jangan begitu donk, Bu saya. Optimis kita juga bisa seperti mereka.. hehe

24 Jul



search

New Post