Neti Erawati, S. Pd

Hai...... Namaku Neti Erawati, saya seorang wanita kelahiran 08 Mei 1973, saya berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar di SDN 04/VII Sarkam I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jiwa yang Terpisah dari Raga

Jiwa yang Terpisah dari Raga

" Untuk Jiwa yang Telah Pergi dari Raga "

#Pamanku_Tercinta

 

Aku tersentak dengan kabar ini.

Sesegukan tangisku akan perpisahan yang tak kuduga. Aku tergugu tanpa malu berita ini menusuk mengiris hatiku......

 

Sakit yang engkau derita membuatmu tak mampu bertahan lebih lama lagi. Tubuhmu semakin lemah lunglai dan layu akhir harus menyerah dalam pelukan Sang Penciptamu 

 

Kita di batasi ruang nan jauh terbilang waktu

Ingin ku berlari mendapatkan jasadmu yang telah beku kaku. Hatiku laksa terbang menggugu merahnya tanah pusaramu.

 

Duhai jiwa yang telah terpisah dari raga

Izinkan aku atas hati yang perih memunajatkan doa atas kepergianmu menuju tembolok burung² hijau di sebuah pohon SurgaNya.

 

Duhai raga yang telah membujur kaku

Maafkan aku tak bisa memeluk terakhir jasadmu. Atas cinta dan kasih sayang kepadamu izinkan aku memohon kasih sayang Ilahi Robby atas SurgaNya untukmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin semoga husnul kotimah diampuni sgla dosa diterima amal ibadahnya...dan pintu syurga selalu terbuka untuknya...

13 Mar
Balas



search

New Post