Neti Erawati, S. Pd

Hai...... Namaku Neti Erawati, saya seorang wanita kelahiran 08 Mei 1973, saya berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar di SDN 04/VII Sarkam I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentingnya Peran Keterampilan Dalam Kehidupan

Pentingnya Peran Keterampilan Dalam Kehidupan

#TantanganHari38 #60HariMenulis #TantanganGurusiana

Seringkali Kita mendengar teman atau saudara mengeluh Karena suasah mendapatkan pekerjaan, sementara biaya hidup semakin tingggi. Kadang kita merasa sudah memiliki pendidikan Dan ijazah yang seyogya akan mempermudah dalam mendapatkan pekerjaan. Namun ternyata kits Sarah.

Pendidikan yang tinggi dan ijazah Sakai belum cukup untuk menmendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pekerjaan yang kita dambakan Dan diupah dengan gaji yang pantas.

Untuk mengatasi hal in perlu kiranya mengkaji ulang ke belakang apa yang harus diperbaiki. Dan kita pun menemukan permaslahannya yaitu tidak memikiki skill yang memadai untuk bekerja Di tempat tersebut.

Setelah mengetahui permaslahannya adalah pada ketidak mampuan kita dalam suatu hal. Inilah yang menyebabkan kits kalah dalam bersaing. Untuk mempermudah kita dalam mendapatkan pekerjaan Ada baiknya sebelum turun ke dunia kerja kita mempersiapkan diri dengan berbagai skill yang kita perlukan.

Bagi wanita misalnya memiliki keahlian menjahit, membordir, kuliner, dan salon dan lain sebagainya jika kits sulit dalam hal ini. Setidaknya Kira bisa berusaha sendiri memulai dari hal yang kecil Dulu terus berusaha dan mudahmudah-mudahan lancar dalam pekerjaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau kreatif tidak sudah untuk mendapat pekerjaan ya Bun...kerja itu tidak selalu harus di kantor...

24 Feb
Balas

Betul bu.... Jadi lebih mudah membuka usaha sendiri bu

24 Feb
Balas

Yessss

29 Feb
Balas



search

New Post