Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebiasaan Buruk

Menunda mungkin jadi kebiasaan kita selama ini. Terbiasa menunda dengan alasan masih ada waktu. Sementara waktu terus berlalu tanpa henti.

Begitu tiba waktu yang ditentukan maka semakin banyak alasan untuk berkelit mencari pembenaran. Astagfirullah kalau diingat betapa kita sudah berbuat zalim pada diri sendiri.

Sudah tahu masih banyak tugas belum selesai tapi malah bersantai ria. Sudah mengerti hasil tugas kita ditunggu tapi malah pergi jalan-jalan. Alasannya bukan waktunya bekerja, butuh refreshing, dll.

Ya Allah, mungkin saat ini kami masih bisa berdalih. Namun kelak di akhirat tidak akan bisa berkelit mencari pembenaran. Semoga kami segera sadar untuk bekerja tanpa harus menunda. Semakin cepat selesai, semakin banyak hasil yang bisa diraih insya Allah.

Ayo, kebiasaan buruk menunda segeralah pergi menjauh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post