Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kumerindukanmu

Kumerindukanmu setelah sekian hari tak dikunjungi, Bukan, bukan maksud hati melupakan apalagi meninggalkanmu. Namun, jeda ini sangat diperlukan untuk mencari celah berbeda.

Kehilangan pasti sangat kurasa. Bagaimana tidak lebih dari seribu hari kita bersama. Segala coba sudah dilalui saat lelah, sinyal memburuk, bahkan raga melemah.

Gurusiana, terima kasih telah membersamai perjalanan dunia menulisku. Banyak hikmah dan hal postif yang telah diraih. Tidak hanya sekadar menghasilkan buku tunggal, tetapi lebih dari itu. Silaturahmi dengan banyak penulis dari berbagai kawasan Indonesia telah ditemui, Semua menambah keseruan hari-hariku.

Maka, ketika tak kutengok sekian hari ada sesuatu yang salah dalam hati. Ia membebani pikiran. Menulis jadi terapi paling menyenangkan dari segala resah, penat, dan gelisah. Menulis jadi tempat bersembunyi paling nyaman dari semua kegalauan.

Menulis jadi ajang kejujuran tiap penulis dalam tiap kata yang dirangkai. Pengalaman hidup yang ingin dituangkan seakan berputar dan mendesak untuk segera dituangkan. Meski tidak semua untuk dibagi, tetapi jadi obat mujarab bagi penulisnya.

Merindukanmu dengan berkunjung dan menulis jadi obat yang menyehatkan. Terima kasih ya blog tercinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu akan keakraban semua warga di blog ini ya ?

21:38
Balas

Iya betul sekali Bunda, terima kasih sudah berkunjung barokallah

30 Apr



search

New Post