Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pamit

Alhamdulillah lebih dari seribu hari bersama. Belajar menulis tanpa henti meninggalkan kesan mendalam. Sementara ini belajar fokus menulis buku kembali. Banyak membaca, mereview, mengaji beberapa kitab rujukan.

Menulis sungguh membawa arti penting. Tidak hanya merangkai kata, tetapi juga memaknainya agar lebih bermanfaat. Penulis akui bukanlah seseorang yang serba bisa. Hanya penulis pemula dengan penuh rasa rendah diri, hingga nyaris selalu bersembunyi dari keramaian.

Izin pamit sementara untuk tetap mengasah diri, melatih kata, mencari hikmah di balik tiap peristiwa. Terima kasih untuk sapa, kata penyemangat, dan kebersamaan. Insya Allah tetap setia selama bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ayo semangat, kita belajar bersama

14 Mar
Balas

Semangaaaat

15 Mar



search

New Post