Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web

Syukur tanpa Batas

Syukur tanpa batas dalam kondisi apapun. Allah sudah menentukan segalanya yang terbaik bagi tiap insan. Nikmat sejak terbangun setelah ruh pergi saat tidur. Kita tak pernah tahu dan tak bisa mengendalikan diri sendiri saat lelap.

Kondisi tertidur membuat kita seakan mati, namun jantung dan organ tubuh lain masih berfungsi. Mimpi pun tak bisa diatur, alam bawah sadar seperti mengatur cerita di dalamnya. Wallahu'alam.

Syukur masih diberi kesempatan berbuat baik dan memberi sedikit manfaat pada siapa pun yang ditemui. Kesempatan yang tak bisa diulang. Sungguh beruntung orang-orang yang bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post