MAHNIAR SINAGA,M.Pd.

Guru SDN 068008 Medan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Datang Tanpa Pamit

“Tanya saja sama Dilvica. Beliau baik, kok.” Waduh. Sharkan. Tadi mau menjawab rasa penasaranku. Kok tiba‐tiba menyuruhku bertanya pada Nyonya Dilvica. “Kamu, kok tidak tepat janji. Katanya mau menjawab pertanyaanku. Aku bisa mati penasaran, nih.” “Nanti kamu tahu sendiri. Apalagi kamu bertugas membantu mempersiapkan makanan Akhyar. Dilvica akan menceritakannya padamu. Sebab, kamu harus tahu menu makanannya setiap hari sesuai porsi yang diberikan oleh ahli gizi, alias dokter Akhyar.” “Kok kamu tadi panggil Akhyar. Tidak pakai Tuan atau Pak, gitu?” “Tan, Akhyar seumuran kita. Hanya saja, beliau terbaring di kasur. Jika kamu tahu wataknya, pasti para gadis jatuh cinta pada beliau. Beliau romantis dan humoris.” “Lantas, mengapa dia sakit?” tanyaku lagi. “Peristiwa itu tidak terelakkan. Mungkin ini yang dikatakan takdir. Dilvica dan Akhyar berencana ingin melangsungkan resepsi pernikahannya di sini. Sembari memperkenalkan kepada wisatawan bahwa beliau menjadi pewaris tunggalnya. Antara Tuan Mahmud dan orang tua Dilvica sudah menjalin kerja sama yang baik dalam memanajemen istana air ini. Termasuk paman. Pernikahan berlangsung di India. Usai ijab kabul dilakukan, kami bergegas menuju kapal yang bersandar di dermaga India, Pelabuhan Mumbai. Kapal ini disulap bagaikan istana yang menyambut kedatangan peri dan pangeran seperti cerita di dalam dongeng. Bayangkan betapa mewah, megah, dan indahnya dekorasi kapal saat itu.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post