MAHNIAR SINAGA,M.Pd.

Guru SDN 068008 Medan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu Keduaku

Ibu Keduaku

Lulus di Universitas ternama dan terbaik di pulau Jawa adalah suatu kebanggan tersendiri untukku. Bukan hanya aku, melainkan kakakku dan kedua orangtuaku. Mereka sangat bahagia sekali aku bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri yang berakreditas A dan menjadi kampus yang banyak diimpikan setiap orang untuk ikut belajar didalamnya.

Dengan memperbanyak membaca dan berlatih soal-soal tidak cukup untuk meraih segala impian kita. Dukungan dan doa orang-orang yang menyayangi kita sangat berperan penting dalam kesuksesan kita. Apalagi ada seseorang yang memotivasi kita selama ini, menjadikan syarat yang cukup bagiku untuk meraih impianku masuk keperguruan tinggi yang kuimpikan.

Terima kasih ya Allah, Engkau sudah mengabulkan doa-doaku sehingga aku bisa belajar diperguruan yang aku impikan. Dan terima kasih juga buat orang yang sudah aku anggap sebagai ibu keduaku, yaitu Bu Marini.

“Rasiva, selamat atas kelulusanmu, dan semua guru-guru SMA 1 Tanjungbunga turut bahagia. Kamu sudah membawa nama baik sekolah kita sebagai siswa yang diterima SNMPTN jalur undangan di UI.” Suara itu cukup menggetarkan hatiku disaat aku berdiri di halaman sekolah yang disaksikan banyak siswa. Ya, SMA 1 Tanjungbunga cukup dikenal dengan SMA yang setiap tahunnya diminati kalangan siswa-siswa karena terkenal dengan guru-guru yang ramah terhadap anak didiknya. Sebagian orangtua secara terang-terangan mengatakan bahwa: SMA 1 Tanjungbunga merupakan sekolah yang tepat untuk menitipkan anak-anak mereka belajar didalamnya, semua guru-guru yang mengajar disana sangat bersahabat pada siswa. Sekolah yang mewujudkan ramah anak.

Semua siswa kelas XII menaruh perhatian kepadaku. Aku tersipu malu karena aku menjadi pusat perhatian. Semua pasti mengiginkan posisi sepertiku. Lulus fakultas kedokteran gigi jalur SNMPTN undangan sangatlah diinginkan setiap orang, apalagi di Universitas ternama.

Bersambung...

10
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post