Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak-anak surga

Anak-anak surga

Anak-anak surga

Doa-doa langit yang dipanjatkan

Berharap yang terbaik pada Sang Maha Kuasa

Anak-anak surga yang didamba

Bila dunia terasa indah, saya rasa akhirat jauh lebih indah apabila kita sudah mempersiapkannya. Salah satunya adalah dengan mendidik anak-anak kita agar menjadi anak-anak surga. Anak-anak yang shalih dan shalihah, penyejuk hati kedua orang tua dan selalu bermanfaat.

Salah satu cara untuk menjadikan anak-anak kita adalah anak-anak surga yaitu dengan mendidik mereka untuk menjadi penghafal Qur'an. Sebab, hafiz dan hafizah memiliki banyak keutamaan kelak di surga nanti. Mari kita jadikan anak-anak kita sebagai anak-anak surga mulai dari sekarang. Supaya kelak kita semua bisa ke surga-Nya.

Niken Sari

Penulis buku Aku Ingin Menjadi Hafiz

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga memacu motivasi anak-anak hafal Al Quran, Aamiin

28 Feb
Balas

Aamiin Yaa Rabb, terima kasih Bu...

17 Apr

Semoga anak-anak muslim di Indonesia menjadi hafiz dimasa yg akan datang.Amiin

28 Feb
Balas

Aamiin, terima kasih Pak....

17 Apr



search

New Post