Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berburu beasiswa ke luar negeri

Berburu beasiswa ke luar negeri

Pada era globalisasi saat ini, ke luar negeri bukan lagi impian semata. Sebab,ada banyak cara untuk menuju kesana. Salah satunya adalah dengan berburu beasiswa. Beasiswa ini diperuntukkan untuk pelajar, mahasiswa hingga para guru. Yuk, simak beasiswa apa saja yang bisa diraih.

1. Beasiswa UICCI

Beasiswa ini diperuntukkan untuk para pelajar, dan apabila berprestasi maka bisa mendapatkan beasiswa sekolah Tahfidz di Turki. Keren kan? Selain ilmu tahfidz, para peraih beasiswa juga akan dibekali dengan pelajaran akidah dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website uicci yaitu www.uicci.org

3. Beasiswa Monbukagakusho

Beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar lulusan SMU, SMK dan sederajat untuk melanjutkan beasiswa studi di Jepang. Ada beberapa persyaratan untuk beasiswa ini di antaranya yaitu nilai yang memadai, nilai toefl yang bagus serta persyaratan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di website Kedutaan Jepang yaitu www.id.emb-japan.go.jp

Selain beasiswa untuk program S1, ada juga untuk program S2 serta beasiswa pertukaran guru ke Jepang.

3. Beasiswa Pemerintah Turki

Beasiswa ini diperuntukkan untuk program S1. Kini, banyak orang Indonesia yang mendapatkan beasiswa ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website yaitu www.turkiyeburslari.gov.tr

Jadi, bukan hal yang mustahil kan bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri dengan gratis? Yuk, kita berburu beasiswa !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimakasih Bunda infonya...

23 Mar
Balas

Salam kenal, trims infonya

23 Mar
Balas

Sama-sama Bunda ...

23 Mar
Balas



search

New Post