Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Endless Love Kisah Pak Sby & Ibu Ani

Endless Love Kisah Pak Sby & Ibu Ani

Cinta adalah saling menerima kekurangan pasangan kita

~Niken Sari~

Endless love, begitulah saya melihat kisah cinta antara Pak Sby dan Bu Ani. Ketika mereka saling mendukung satu sama lain, menerima segala kekurangan maupun kelebihan masing-masing. Sungguh, sebuah kisah yang mengharukan.

Ketika Bu Ani dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena kanker, Pak Sby selalu setia mendampingi. Sangat romantis dan menyentuh hati. Berpisah hanya jika salah satunya dipanggil oleh Allah Azza wa Jalla.

Akankah "Endless Love" juga terjadi pada kita dan pasangan? InsyaAllah kita pun bisa seperti itu. Menerima segala kelebihan pasangan itu sudah biasa, tetapi menerima kekurangannya adalah sebuah hal yang luar biasa. Semoga kisah Endless Love juga muncul pada keluarga kecil kita hingga sakinah, mawahdah dan warohmah. Cinta yang tak pernah berakhir hingga ajal yang memisahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post