Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fenomena Ibu-Ibu Zaman Now

Seorang ibu baik bekerja maupun di rumah sama pentingnya. Fungsi utamanya adalah mengurus keluarganya. Bagaimana fenomena ibu-ibu zaman now?

Pada zaman now, seorang ibu diharapkan memiliki multi tasking. Ia tidak hanya "bertugas" mengurus suami dan anak, tetapi juga memiliki kelebihan lainnya.

Sebagai contoh, bagi full time mommy kini juga memiliki banyak tasking misalnya menjadi seorang penulis, memiliki online shop, pengajar online dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana seorang ibu bisa menjadi multi tasking? Jawabannya adalah manajemen waktu. Manajemen waktu yang baik akan memberikan dampak positif. Seorang ibu bisa mengerjakan banyak tugas, tidak hanya untuk keluarganya saja tetapi juga bermanfaat bagi orang lain. Sebut saja seorang penulis yang bisa memberikan manfaat lewat tulisannya. Tulisan yang baik dan "berbobot" akan memiliki dampak positif yang sangat bermanfaat bagi pembacanya.

Mari kita menjadi ibu-ibu zaman now yang bermanfaat !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mari Bun....

02 Nov
Balas

Mari Bun...terima kasih

02 Nov

Yo mariii. Sukses selalu dan barakallah

02 Nov
Balas

Terima kasih Bu, sukses selalu dan wa fiek barokallah untuk Ibu. Aamiin YRA.

03 Nov

Siaaap Bun...

02 Nov
Balas

Iya, Bun..terima kasih

02 Nov



search

New Post