Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Si Kecil Bertanya Tentang Puasa

Pernahkah Bunda ditanya oleh si kecil? Beberapa pertanyaan tentang Ramadhan dan puasa? Terkadang bagi seorang anak "viewing" lebih dibutuhkan ketimbang kata-kata.

Sebagai contoh, ketika anak bertanya tentang puasa. Mengapa kita harus puasa? Selain karena kecintaan kita terhadap Allah Azza wa Jalla, kita juga bisa menambahkannya dengan alasan lain. Misalnya agar orang yang berpuasa memiliki rasa "empati" yang tinggi terhadap orang miskin yang terkadang tidak makan setiap hari. Ladang pahala dan sebagainya juga bisa dijadikan alasan kenapa kita harus berpuasa. Nah, bagaimana? Sudah siap untuk memberikan jawaban atas pertanyaan si kecil? Saya yakin sudah. Selamat berpuasa !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post