Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kids Zaman Now, From Hero To Jannah

Kids Zaman Now, From Hero To Jannah

Akhir zaman seperti sekarang, tokoh "super hero" semakin bermunculan. Perkembangan teknologi yang mutakhir memudahkan anak-anak untuk mengakses super hero idola mereka melalui televisi, youtube, maupun sarana digital lainnya.

Tak heran kalau anak-anak banyak hafal tokoh-tokoh super hero yang ada misalnya spiderman, the flash, avengers dan lainnya. Tapi, apakah mereka tahu bahwa ada "super hero" lainnya? Ya, tentu saja. Beberapa kisah sahabat Rasulullah juga tak kalah dengan super hero yang dikenal anak-anak. Sebut saja Abdurrahman bin Auf, Abu Hurairah, Bilal bin Rabbah, dan sahabat Rasulullah lainnya.

Abdurrahman bin Auf yang terkenal dengan sikap kedermawanannya. Ia sering sekali memberi kepada orang di sekitarnya. Atau kisah Abu Hurairah sahabat Rasulullah yang terkenal cerdas, suka menuntut ilmu dan selalu berbakti kepada ibunya. Kisah tentang Bilal bin Rabbah juga tak kalah menariknya. Bilal yang selalu menjaga wudhu hingga terompahnya terdengar dari surga. Bilal yang memiliki suara yang merdu hingga Rasulullah mendaulatnya menjadi muadzin.

Sebenarnya ada banyak super hero yang patut kita ceritakan untuk anak-anak kita. Ini bertujuan agar anak-anak kita paham dan meneladani kisah-kisah mulia mereka agar kids zaman now terinsipirasi untuk meraih jannah-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betuul Bunda...mari kita dektkan bacaan -bacaan super hero yang benar untuk buah hati kita...salam sehat dan sukses Bun...

03 Nov
Balas

Iya, Bunda. Betul sekali. Terima kasih. Salam sukses, sehat dan berkah ya Bun...

03 Nov

Iya, Bun. Setuju sekali. Terima kasih. Semoga selalu sukses, sehat dan berkah Bun..

03 Nov
Balas

Setuju bunda, harus diperkenalkan pd anak anak sejak dini. Sukses selalu dan barakallah

03 Nov
Balas

Iya, Bun. Setuju sekali. Terima kasih. Semoga selalu sukses, sehat dan berkah Bun...

03 Nov

Bermain peran, mendengarkan sejarah nabi atau membaca super hero sahabat nabi anak-anak suka sekali.mksh, bu.sukses dan berkah untuk ibu.

03 Nov
Balas



search

New Post