Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi Pengajar Online, Siapa Takut?

Zaman sekarang mengajar tidak harus bertatap muka (offline) tetapi bisa online. Beberapa waktu lalu saya menjadi pengajar online di sebuah komunitas. Mau tahu keseruan saya menjadi pengajar online? Yuk, kita simak.

1. Lebih fleksibel

Mengajar secara online memiliki manajemen waktu yang baik. Sebab, bisa dilakukan kapan saja sesuai kesepakatan antara mentor dan murid.

2. Jangkauan luas

Saya sempat kaget ketika beberapa peserta materi yang saya ajarkan berasal dari berbagai negara. Sebuah rezeki yang ternilai. Sebab, lewat mengajar online bisa berinteraksi dengan ibu-ibu di benua lain.

3. Lebih paham teknologi

Sebelumnya saya kurang begitu paham dengan webinar. Namun, lewat mengajar secara online saya jadi terbiasa untuk menggunakan webinar.

Jadi, mengajar secara online juga bisa dijadikan acuan. Anda mau coba?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif.. excellent.

10 Oct
Balas

Terima kasih

15 Oct

Memang sangat menyenangkan, lebih menyenangkan lagi jika digabung dengan belajar kontekstual, anak-anak lebih paham dan bisa memahami konsep dengan nyata.

10 Oct
Balas

Terima kasih

15 Oct

Alhamdulillah. Saya juga awalnya gaptek Bu :-) ternyata menyenangkan sekali Bu mengajar via online :-) syukron Bu, wa fiek barokallah....

10 Oct
Balas

Wowwww keren bu, mau dong... Tapi sy gaptek bu. Barakallah

10 Oct
Balas



search

New Post