Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Sosok Yang Dirindukan

Menjadi Sosok Yang Dirindukan

Menjadi sosok yang dirindukan

Apakah itu anda orangnya? Kalau jawabannya "iya" maka anda hebat. Sosok yang dirindukan sangat jarang ditemukan di akhir zaman seperti ini. Beberapa orang sibuk berlomba untuk mengumpulkan pundi-pundi uangnya, sementara yang lain sibuk dengan urusannya masing-masing.

Siapa sebenarnya sosok yang dirindukan itu? Seorang guru atau apa? Yes, jawabannya bisa benar. Guru atau profesi apa saja bisa menjadi sosok yang dirindukan. Ketika banyak orang sibuk dengan urusannya, anda tampil ke depan untuk membuat perubahan. Anda membuat hidup jauh lebih bermanfaat dengan mengajarkan ilmu maupun kebaikan yang lain. Misalnya anda mahir dalam berbahasa asing, maka kemudian bersedia untuk sharing ilmu kepada orang lain. Banyak hal yang bisa menjadikan kita sosok yang dirindukan. Bisa terjadi di dalam keluarga. Sebagai seorang istri, bisa menjadi sosok yang dirindukan bagi suami dan anak-anaknya. Berusaha untuk selalu berbuat yang terbaik, menghindari segala keburukan. Sosok yang dirindukan juga bisa diterapkan di sekolah dengan menjadi guru teladan. Murid-murid pun menaruh hormat dan sayang. Apapun bisa dilakukan untuk menjadi sosok yang dirindukan.

Yuk, jadi sosok yang dirindukan ! Mari menebar manfaat dan kebaikan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post