Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wanita Penuh Kasih Itu Bernama Ibu

Tak ada habisnya menuliskan kisah tentang perjuangan seorang Ibu. Sebab, bagi saya seorang Ibu adalah seorang yang mulia dan penuh kasih. Gelar "Ibu" tidak hanya diberikan kepada wanita yang sudah melahirkan anak-anaknya saja, tetapi juga diperuntukkan bagi mereka kaum wanita yang tidak melahirkan namun menyayangi anak-anak lain seperti anak-anak panti asuhan, anak jalanan dan lainnya.

Bagi saya menjadi seorang Ibu adalah sebuah perjalanan. Perjalanan awal tentang arti hidup, memaknai tugas seorang Ibu dan menjadi manusia yang lebih baik dari hari kemarin. Masih teringat di dalam benak beberapa peristiwa keguguran yang saya alami hingga akhirnya Allah Yang Maha Baik memberikan saya 4 buah hati penyejuk hati. Alhamdulillah. Berbahagialah wahai Para Ibu yang penuh kasih, ada banyak pahala yang menyertai dalam setiap tugas yang dilakukan. Setiap wanita adalah seorang Ibu, baik yang dilahirkan dari rahimnya maupun tidak. Selamat Hari Ibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu, tanpa dirinya kita tidak akan pernah ada. Belajar arti kehidupan. Ibu penuh kasih. Ibu malaikat tanpa sayap. Salam kenal dan salam literasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

22 Dec
Balas

Iya, betul Pak. Terima kasih. Wa fiek barokallah.

26 Feb
Balas



search

New Post