Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Yuk, Menebar Kebaikan !

"Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat dengan orang-orang yang berbuat baik."

(QS. Al A'raf :56)

Sahabat, bagaimana rasanya setelah kita berbuat kebaikan? Mungkin ada rasa bahagia yang menyelinap di hati. Ya, berbuat baik tidak hanya memberikan dampak rasa bahagia saja, tetapi juga dampak postif yang lain seperti ketenangan jiwa, kelimpahan rezeki dan lainnya.

Akhir zaman seperti sekarang terkadang kita menjumpai orang-orang yang agak berbeda. Beberapa orang yang mementingkan diri sendiri, cuek terhadap orang lain dan sebagainya. Namun, kita tidak perlu mencontoh perilaku buruk tersebut. Kita harus tetap istiqomah dalam berbuat kebaikan dengan mengharap rida Allah semata.

Yuk, kita menebar kebaikan !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yup...

01 Nov
Balas

Iya, Bu Meynia. Terima kasih :)

01 Nov

Iya, Bu Siti Ropiah. Sukses juga buat Ibu, barokallah fiek :)

01 Nov
Balas

Ayo bu, ajak sy utk bareng dg bunda tebar kebaikan. Sukses selalu dan barakallah

01 Nov
Balas



search

New Post