Niki

Mahasiswa stai haji agus salim...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kehendak Sang Ilahi

Menceritakan suatu kisah , hal yang mungkin membingungkan untukku . Dicerita pada hari minggu aku sudah punya rencana yang pada waktu itu memang ada janji dengan seseorang tapi itu semua gagal . Memang begitu aneh dan mungkin jikalau jadi pun aku bakal menyesal. Tapi berkata lain Sang Ilahi punya jalan lain untuk diriku.

Karna suatu hal aku gagal bejumpa , tapi itu lebih baik . Dan itu aku didatangi teman teman untuk berlatih dalam pembacaan maulid . waktu itu aku bingung sedangkan aku punya janji dengan seseorang . Tapi aku lebih aku lebih mementingkan teman - temanku yang sudah jauh dan datang untuk berlatih dalam pembacaan maulid .

Dan ternyata itu memang baik untukku , kenapa.? Karna orang yang janji denganku itu lupa sudah punya rencana ingin berjumpa . Sungguh aku kaget dan memang ini rencana yang ga bisa dinalar tapi "Sang Ilahi" punya rencana yang baik untuk diriku . Agar aku tidak kecewa dengan semua rencana manusia.

Sejatinya Skenario Allah itu lebih indah dari pada rencana manusia .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

16 Dec
Balas

Terimakasih pa sudah mampir.

16 Dec



search

New Post