Niki

Mahasiswa stai haji agus salim...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerasnya Hati Yang Luluh

Ternyata yang dirasa oleh diriku ini yang membuat kegelisahan dan terkadang moet berubah ubah, setiap saat ternyata och ternyata..?

Ada kesedihan mendalam didiri ini dan aku tidak tahu jika dimalam itu , di hari kamis malam jumat . Kajian hati Membuat aku paham atas yang terjadi dengan diri ini.

Luar biasa pengaruhnya , sampai sampai air mata ini jatuh dan tak kuat untuk menahanya.

Rasa ini ternyata berkaitan dengan kehidupanku dan terhubung dengan rasa yang orang tua rasakan .

Seperti ada hijab yang tersingkaf dimalam itu.

"Sejatinya ridhonya Allah , ridhonya orang tua".

Keangkuhan yang aku miliki luluh dan paham , penting sekali peran orang tua bagi kehidupan yang lebih baik.

Dan hari ini dan seterusnya kehidupan yang aku rasakan dratis lebih tenang dan indah menjalaninya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memang ada saat manusia merunduk, membuka hati ttg hakikat semua kejadian. Salam literasi

20 Dec
Balas

Iya bu ,terimakasih sudah mampir.

20 Dec

Berhijrah itu perlu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Dec
Balas



search

New Post