Niki

Mahasiswa stai haji agus salim...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengobat hati

Ketika diri ini mulai pulih dari keterpurukan ,

Menyambangi kehidupan yang begitu keras dan tidak pernah ada kata lelah disetiap langkahku ini ada selalu do'a orang tua terutama ibu yang selalu menjadi penyemangat dalam menjalani hari demi hari.

Terkadang aku pernah berpikir disaat keterpurukan datang dan aku tidak bisa mengendalikan diri ini hingga hampir terjerumus kelembah hitam . Tapi disitu peran orang tua sangat penting dalam pengendalin dan mengerti apa yang dirasakan seorang anak . Tidak luput dari salah dan dosa .

Persepsi ini mungkin terlalu berlebihan tapi dalam hal kebaikan dan rasa sayang akan kehidupan yang lebih baik , memang harus disampaikan . Terkadang kita malu untuk mengungkapkan tentang permasalah kita walau pun itu kecil . Hati hati akan menjadi penyakit pula .

Dalam hal ini hubungan anak dan orang tua itu sangat penting untuk mengetahui sudah sampai mana perkembangan anak dan bagaimana dalam menyikapi kehidupan yang begitu berat.

Terkadang orang tua harus seperti sahabat bisa mengerti akan yang dirasakan anak dan mau mendengarkan isi hatinya . Karna itu semua luar biasa. Kenapa..?

Karna untuk hal ini ,orang tua tidak semuanya tahu tentang yang kita rasajkan walau pun mereka mengerti .

Sejauh kamu melangkah pasti kamu akan berpijak kembali .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang curahkan keinginan diri. Penulisan judul harusnya kata hati ditulis Hati. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Dec
Balas

Iya bun terimakasih

23 Dec



search

New Post